Kamis, 27 Desember 2007

secuil dari hati

Life is fun……………….!!!!sungguh amat amat bersyukur aku(penulis) dapat hadir menambah jumlah penduduk di muka bumi ini. Hidupku saat ini adalah proses yang berkelanjutan, menjadi pribadi yang terbaik untuk saat ini dan di masa depan. Akhir tahun bagi sebagian orang adalah saat2 yang sangat tepat untuk sebuah muhasabah atau introspeksi tahunan, yaaah walaupun sebenarnya introspeksi dapat kita lakukan setiap saat. Adalagi sebagian orang, akhir tahun adalah “kesenangan”, maklumlah tahun akan berganti , sehingga “harus” di rayakan dengan pnuh suka cita dan bahkan mungkin sedikit banyak kesenangan di saat penutupan tahun melenceng dari batasan yang seharusnya di lakukan. Banyak “kASus” dan potret buram yang trjadi di saat menjelang pergantian tahun, apalagi di saat malam tahun baru. Saat malam tahun baru,,,,,,,Coba tengok di daerah pantai,puncak ,pusat rekreasi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ada apa di sana? Apa yang terjadi ? dan mengapa bias terjadi?

Bulan desember banyak moment2 terjadi, sebut saja 26 desember “hari bencana nasional”, mengenang tragedy tsunami aceh, 22 desember “hari ibu”, hari yang wajib kita syukuri, karena dai ibulah kita tumbuh seperti saat ini.

Sahabat,orang2 yang ku sayang, di mana pun dan di alam apapun kalian berada, hayo kita buat hidup kita semakin bermakna, dengan introspeksi kita dapat berkaca,dengan berkaca kita mampu melihat,dengan melihat kita dapat berubah. Sahabat………………hayo!!!!!!”HISABLAH DIRIMU SEBELUM KAMU DI HISAB”

“YA TUHAN,TERIMAKASIH ATAS SEMUA YANG ENGKAU BERIKAN PADAKU, KARUNIAMU DAN NIKMATMU”

“YA TUHAN,TERIMAKASIH ATAS SEMUA YANG AKAN ENGKAU BERIKAN PADAKU,NIKMATMU DAN KARUNIAMU”

SALAM BAHAGIA”nuryaman”

Tidak ada komentar: