Minggu, 30 November 2008

hari ini

alhamdulillah, seminggu udah gue lewatin di tempat gawean gue "cv ARnet reload".sejauh ini gue masi nyoba mengkondisikan diri,,yah maklum pengalamn pertam gue kerja,,,,,mlm pertama gue pulang jem setengah satuan malam,malam pertama gw lewatin dengan cuku senang,walo mungkin aga kecapean kali y.kerjaan gue duduk di depan komputer,ngadepin 3 komputer,n gue sebagai mediator,operator reload pulsa,kerjaan gue kudu ngandelin ktelitian juga nih,,gue kudu bisa mutusin transaksi pulsa kaya gmna,masukin saldo pulsa, n deposit uang pulsa,,,yah maklum semuanya serba pulsa.heheheh,,,,,,alhamdulillah gue sejaugh ini udah bisa ngrekap,ngedeposit,tarik saldo,ganti kartu cip pulsa,,,n ngatasin sedikit2 masalah transaksi pulsa,,,,walo blm semuanya gue bisa,,,gw sih yakin gu nisa semuanya seiring bejalannya waktu niih.

mulai sekarang gue dah kudu lebih mengatur hidup due,buat krjaa gue,orang tua,kuliah,diri sendiri,orang2 yang gu sayang juga,ternyata pas udah mulai ngrasain yang namanya kerja ntu,gw ngrasain bgt gmn penting nya "waktu", kadang di kehidupan gue banyak waktu yang kebuang sia2.
semoga kedepan gue bisa lebih baik lagi,,gue bisa jadi orang yang berguna, buat siapa aja,,gue pgn terus ngbahagiain semua rang yang ada di sekeliling gue,,gue dalam proses menjadi orang yang sukses,,,jadi terimakasih ya tuhan,karna mua aku ada, dan karena mu juga aku bisa seperti ini.semoga semmua orang yang gue sayang juga bisa terus semangat bt ngegapai yang nereka pengen.amiiiinnnn...
salam bahagia
-nyanya-

Tidak ada komentar: