Sabtu, 05 Juli 2008

सेमेस्टर दुआ अखिंर्य!!!

Alahamdulillah semester 2 udah gue lewatin,,,dengan perjuangan yang lumayan lebih dari semester pertama,gue tinggal nunggu waktu buat ngliat hasil selama gue kuliah semester 2,,,yah bbrapa waktu lagi nnti,abis niiih gua jadi panitia ospek maba 2008,,,yang pasti banyk pengalaman baru nanti yang bisa gue dapet ,,,gue pengen terus ngembangin diri gue,,,yah salah satunya ikut organisasi,,,tapi ampe saat ini gue blm terlalu njoy ngjalaninnya,,ga tau knapa!!!mgkin nnti gue tau kenapa bisa begitu?

Semester 2 niih gue bisa lebih akrab ma tmen2 gue,,,yah gue dah bisa ngliat sifat2 asli mereka kaya gimana,,,tapi Alhamdulillah gue bisa pnya temen yang solid2 di kelas gue niiih,,,yah walopun anaknya banyak juga yang ”begajulan”.semester 3 nnti gue pgn lebih bisa ngatur hidup gue,,,gue pgn lebih banyak nolong orang,gue pgn lbih banyak bercuap2 ma orang2, gua pengen terus ngeembangin hidup gue yang pasti…………….da banyak mimpi yang udah ada di benak gue,,,,mimpi yang pengen gue wujudin,,,mimpi buat masa depan gue…!!!

Terima kasih ya allah,engkau telah memberikan karunia yang begitu besar,,,terima kasih ya robb atas semua nikmat fan karunia mu!!!

Salam bahagia buat semua

Nyanya!!!

Tidak ada komentar: