Sabtu, 15 Maret 2008

bersenang-senang


aloooo.....h,,,dah lama niih gue ga ngepos di sini...niiih kenangan gue ma temen2 gue!!
kliatannya siiih snang banget yaaah!!!!yaaahmang begitu adanya!!!pa lagi temen gue yang baju belang merah item(yang gue rangkul),anaknya siiih mungkin klebihan saraf x yaaaah,,,,saking gilanya dia ibarat dah ga punya kemaluan!!!!heheheheh,,,,ga punya rsa malu maksud gue.tapi gua salut ma dia.walaupun masa lalunya aga menyeramkan,,tapi dia ttp pede,,,di mana jaaa!!!p lagi pas kita2 niihlagi heng ot ke royal...hem,,,walooo mgkin bt yang laen ga penting kaya gini,tapi buat gue niihh kaya gini penting banget,,,kapan lagi gue kaya gini,,,kalo dah jadi sarjana maaah boroo2 kya gini!!!jarang naget jalan ma temen2...yaaah aji mumpung aja laaah!!!!hem

salam hangat bt semua!
nyanya

Tidak ada komentar: